728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, July 23

Hati-Hati.. Kamera Tembus Pandang Ternyata Bukan Isapan Jempol

Khusus Bagi kaum wanita berhati-hatilah karena kamera yang disebut-sebut bisa menembus pakian sampai ke daerah sensitif ini sudah marak beredar. Busana yang indah menutupi tubuh akan sia-sia dengan tehnologi super canggih ini dengan handphone kamera x-ray built-in


Kamera tembus pandang! itu bekerja pada tinta, bahan-bahan sintetis seperti baju renang, baju senam, original silk (sutera asli). Tapi tidak berfungsi pada bahan lain seperti nilon, katun dan jins. Tidak ada sistem on/off untuk Xray, jadi HP tembus pandang akan selalu keadaan on, tetapi hanya berefek pada bahan sintetis. Target banyak terdapat di kolam renang, gym/fitness, pesta, dancer.

Tidak sulit mendapatkan perangkat 'nakal' tersebut. Bahkan dalam satu iklan yang terpampang jelas di sebuah situs internet. Dilengkapi dengan tarif modifikasi yang dibutuhkan untuk setiap HP. Biayanya, minimal satu juta rupiah untuk jenis Nokia 3660 dan Sonny Ericson K500. Untuk spesifikasi HP yang lebih canggih seperti Nokia 9500 atau XDA O2, diperlukan biaya sebesar dua juta rupiah.  

Target mereka jelas, meneropong para perempuan yang di kolam renang umum dan tempat senam atau fitness. Karena di tempat itu, para kaum hawa memang menggunakan bahan pakaian yang memungkinkan untuk ditembus hingga ke permukaan kulit.

Komentar saya :
Jika kita ambil kesimpulan dari berita diatas ternyata HP dengan kamera tembus pandang hanya berfungsi pada pakaian-pakaian dari bahan sintesis seperti baju renang, baju fitnes, atau baju-baju yang terbuat dari sutra yang biasa dikenakan para wanita di pesta-pesta.

Jadi pakaian dengan bahan katun tebal dan berwarna hitam atau gelap tidak bisa ditembus oleh HP dengan kamera sinar X-Ray ini, jadi selamatlah wanita-wanita muslimah yang benar-benar mau menjalankan perintah agama islam yang ada dalam Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah, yakni memakai pakaian atau jilbab yang tebal serta berwarna hitam atau gelap sehingga tidak bisa ditembus oleh HP dengan kamera tembus pandang ini.

Maha Benar Allah dengan segala perintah dan ketentuan bagi umat islam pada umumnya dan wanita muslimah pada khususnya untuk menjaga kehormatan dirinya


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. bnran gk tuh . . ?
    wanita harus membaca, karna ne penting.

    ReplyDelete
  2. Masya Alloh.. kayaknya Semakin Canggih Teknologi, semakin mengkawatirkan neh Boss!!!
    Itulah klo Ilmu Pengetahuan yg tidak didasari dengan Agama jadinya Buta!!
    Untung aja mash ada kelemahannya.. Ternyata Alloh msh menyelamatkan Kaum Wanita Muslim yg mau memegang teguh Sunnah Rosulnya...

    ReplyDelete
  3. ada" saja jaman skrang,
    mudah bnget buat dosa %)

    ReplyDelete

Item Reviewed: Hati-Hati.. Kamera Tembus Pandang Ternyata Bukan Isapan Jempol Rating: 5 Reviewed By: Dhinta Putri