728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, July 23

8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

Anda pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib? Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:

Cara Melihat Kembaran Gaib Kita


1. Cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. Terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.

6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

8. Tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri




via : kaskus.us
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. wew beneran g nih gan,
    mlh jadi takut sendiri,hehe,,,

    ReplyDelete
  2. Waaah.. Kayaknya Ayas gak berani Coba tuh Boss!!!
    MENYERAMKAN ABISSS!!!
    Iya kalo Kembarannya Mirip AFGAN???
    Hwehehe...

    ReplyDelete
  3. @ Naughtyric:: hemm gmn ya..blum di ane coba om..masalhnya ane jug takaut xiixixi...

    @ bagi Bagio :: takut ya sama kembaran sendiri..sama gan..ane jug..jadi gak berani nyoba..

    tapi klo denger sma orang2 tua sich begitu..ow ya klo mau itu beneran enggknya mungkin bisa di tanya langsung sama yg udh pernh nyoba...xiixixi...sumbernya dri kaskus gan...

    ReplyDelete

Item Reviewed: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita Rating: 5 Reviewed By: Dhinta Putri