728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, October 16

4 Hotel Dengan Pelayanan yang Unik


4 Hotel dengan pelayanan unik

Bosan menginap di hotel yang hanya memberikan pelayanan sarapan gratis dan suguhan biasa lainnya? Jika iya, Anda sebaiknya menengok beberapa hotel dengan pelayanan unik berikut ini.

Bayangkan saja, Anda bisa merasakan interaksi dengan gajah sampai menikmati sensasi wisata bahari selama menginap di hotel. Mau tahu lebih jauh? Langsung saja simak penjelasannya seperti yang dilansir dari Female First ini.


1. Elephant Safari Park Lodge, Bali

4 Hotel dengan pelayanan unik

Liburan Anda akan terasa berbeda jika menginap di hotel yang satu ini. Kenapa? Sebab Anda akan bisa berinteraksi dengan para gajah Sumatera secara langsung.

Bagi Anda para yang menginginkan layanan kenyamanan istimewa, resor ini juga menawarkan kolam renang dan fasilitas spa megah untuk relaksasi. Jika ingin pengalaman yang lebih ekstrem, Anda juga bisa melakukan aktivitas fisik yang menantang adrenalin. Misalnya arung jeram, kayak, dan bersepeda gunung.



2. Wigwam Motel Route 66, California

4 Hotel dengan pelayanan unik

Motel ini juga menawarkan layanan dan kesempatan unik bagi Anda untuk menikmati jalanan Route 66. Selain itu, Anda juga akan ditampung di dalam Wigwam, sebuah ruangan seperti gubuk yang biasanya ditinggali oleh para penduduk Amerika asli.

Motel ini bahkan memiliki museum sendiri. Sehingga para pengunjung bisa memandangi mobil-mobil vintage dan antik milik suku Indian.



3. Imperial Boat House Beach Resort, Koh Samui, Thailand

4 Hotel dengan pelayanan unik

Terletak di salah satu pulau di Thailand, Koh Samui, hotel ini cukup menakjubkan karena memiliki layanan bahari yang unik. Dengan 34 kapal tongkang autentik yang terbuat dari jati, semuanya telah disulap menjadi kamar suite yang mewah.

Setiap kamar juga memiliki teras pribadi sehingga pengunjung bisa menikmati suasana tenang. Ada pula area spa dan pijat jika pengunjung ingin lebih bermanja-manja di surga keajaiban Thailand.



4. V8 Hotel, Stuttgart

4 Hotel dengan pelayanan unik

Bagi Anda para pecinta mobil, cobalah untuk menginap di hotel di Stuttgart yang satu ini. Pasalnya, setiap kamar menawarkan tema mobil yang berbeda dengan hiasan yang sesuai.

Hotel V8 akan memberikan pengalaman unik bagi Anda untuk tidur di atas Cadillac atau Morris Minor. Bagaimana, tertarik menumpang tidur di sana?




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 4 Hotel Dengan Pelayanan yang Unik Rating: 5 Reviewed By: Unknown