728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, July 26

Foto Aneh Sekaligus Menakjubkan Tanpa Rekayasa

Setelah Kemarin di suguhkan bagaimana Foto-Foto Jejak Cahaya Pesawat Hasil Kreasi Fotografi dan sekarang kita bisa melihat betapa Menakjubkannya teknologi saat ini, memungkinkan untuk ajang manupulasi apa saja, termasuk foto dan objek lain. 

Tapi yang dibawah in beneran asli lho... Mungkin Anda Tertarik dengan posting yang sebelumnya ada di sini dan disini.. 


1. Pelangi di Tengah Jalan Tol

Pelangi di Tengah Jalan Tol

potografer yang mengambil foto ini, mengklaim bahwa ujung pelangi jatuh tepat di sebuah jalan raya. Ayoo segera ambil sekop …siapa tau ada harta karun terpendam di kaki pelangi itu…

2. Badai gurun


coba perhatikan gambar tersebut seperti sebuah miniatur kota dengan sentuhan photoshop. Tapi itu nyata.. Diambil dari sebuah badai gurun di iraq tahun 2005 silam. Mirip kembang gula, hehe!

3. Manusia pohon


Karya artistik dengan menggunakan teknik arborsculptur terhadap tumbuh-tumbuhan ini kemungkinan mirip seperti teknik bonsai. 

4. Awan mammatus

Awan mammatus

Gambar ini bukan editan lho, melainkan sebuah awan bernama awan mamatus. Mirip apa coba..hemm..

5. Formasi batuan


bentuk formasi dari batuan dari sebuah lembah di arizona, keren banget ya?

6. Berdiri di atas air


ini beneran lho, dia memang sedang berdiri di atas air. Tanpa editan maupun tanpa pake jurus peringan tubuh, hehe! Diambil dari cheesy 80s album cover, merupakan foto tanpa sentuhan photoshop diambil di salar de uyuni di bolivia, merupakan lautan garam dangkal terbesar di seluruh dunia.

7. Truk Nekat


mungkin kita akan melihat ini sebagai sentuhan sotosop, tapi ini merupakan gambar nyata sebuah truk di somalia, karena di sana kurang tegasnya penerapan hukum lalu lintas mengenai kapasitas sebuah angkutan.

8. Teka-teki MegaSize


eitss.. Jangan dulu mengira ini adalah editen tangan iseng pake sotoshop.. Karena gedung ini memang benar-benar ada di ukraina. Tingginya 100 kaki. Lha kalo tts nya segede ini nulisnya pake apa yak..hahahhaha...ngacau dech




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

11 comments:

  1. Wah.wah..waahh, nie foto2 di dapat dr mana ya? saluut ,,benar-benar takjub dah akan kebesaran tuhan..makasih sob suguhannya..

    ReplyDelete
  2. wow, keren sekali gambarnya mas. tadi juga saya sempat baca gambar aneh awan berbentuk nama allah mas, tetapi saya lupa linknya. awan itu bisa tuh mas masuk dalam koleksi tulisan mas ubae disini

    ReplyDelete
  3. salam sahabat
    subhanAllah luar biasa banget ya mas fotonya bener baner aneh inilah kuasa Tuhan
    terima kasih

    ReplyDelete
  4. a.Beneran, fotonya bagus semuanya. aku paling suka tuh yang mobil bawa muatan, kayak burung cendrawasi :)

    ReplyDelete
  5. photo na keren - keren euy...i like it :)

    salam kenal dari blogger banyuwangi

    ReplyDelete
  6. wah bagus n unik banget membuat mata tertarik akan cantiknya...

    ReplyDelete
  7. salam sahabat subhanallah indah beud apalagi nomer satu tuh

    ReplyDelete
  8. busyet deh... aneh2 bgt tuh...
    asli atau rekayasa tuh?

    ReplyDelete
  9. wah, bener2 indah sob.
    wah, bener2 indah sob.

    ReplyDelete

Item Reviewed: Foto Aneh Sekaligus Menakjubkan Tanpa Rekayasa Rating: 5 Reviewed By: Dhinta Putri