728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 6

Harapan Sebelum Aku Mati, Aku Ingin ?

Sebelum Kita mengubah tempat yang terabaikan menjadi tempat yang konstruktif di mana kita dapat mempelajari berbagai hal dan aspirasi orang-orang di sekitar kita. Inilah Proyek yang mengagumkan yang buat pertama kali oleh Permen Chang seorang seniman instalasi publik, desainer, perencana perkotaan, dan co-pendiri Civic Center yang telah membuat kota ini lebih nyaman untuk orang di sekitarnya.

Mari Kita liat apa yang di tulis dan di harapkan sebelum mereka Meninggal : 




Ini lo gan yang Mereka Harapin.. Klo Kalian Apa..??
















source: mediadump.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. wah aku belum membayangkan ini semua
    kuingin menjadi terbaik untuk semua hehhe

    artikel yg sip...wah aku belum membayangkan ini semua
    kuingin menjadi terbaik untuk semua hehhe

    artikel yg sip...

    ReplyDelete
  2. Masih Terlalu Umum itu mungkin mabk..hehee
    mana artikelnya mbk..gambar semua tu..xixixi

    Thanks mbk..

    ReplyDelete

Item Reviewed: Harapan Sebelum Aku Mati, Aku Ingin ? Rating: 5 Reviewed By: Dhinta Putri