728x90 AdSpace

Latest News
Monday, February 13

Valentine Day = Hari SEKS BEBAS, Jaga Baik-Baik Keluarga Kita Pada Malam Itu !!


“AKU pengen banget jalan jalan ke Bali berdua bareng doi. Romantis banget kalau berduaan sama orang yang dicintai, sambil liat sunset dipinggir pantai dan dilanjutin Candle Light Dinner dipinggir pantai. Sebelum makan sembunyin bunga mawar di belakang badan buat surprise ke doi nanti pas makananya udah siap santap sambil bilang, aku cinta kamu, semua akan ku lakukan untukmu untuk membahagiakan kamu cintaku,” demikian ujar Indah (bukan nama asli) dalam wall Facebook-nya.

Lain lagi cerita dengan seorang gadis. Sebut saja Mia (21). “Kenangan indah Valentine’s tahun lalu gak pernah bisa gue lupain banget. Gue diajak ke sebuah lapangan kosong yang udah disedian lilin merah yang berbentuk segitiga. Gue kaget, pas gue buka bungkusan doi siapkan untuk gue, isinya berupa kotak coklat. Oh, gue berasa terbang. Gue terharu, doi yang sehari-harinya cuek, tiba-tiba bisa romantic. Terakhir dia beri kecupan manis di pipi dan kening yang bikin gue meleleh. Dan malam itu kita habiskan dalam suasana terindah dalam hubungan gw yang tak bisa diceritakan di sini.

Inilah kisah-kisa seperti ini bisa kita baca secara terbuka di laman Facebook, blog-blog pibadi atau komentar-komentar di situs bertema remaja.

***
Entah dari mana ceritanya tiba-tiba budaya Barat yang sering disebut Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) yang kerap dirayakan pada tanggal 14 Februari selalu identik dengan memberi cokelat, bunga berwarna merah dan makan malam dikeliling lilin. Yang jelas tradisi seperti ini terus menyebar ke berbagai penjuru dunia.

Masalahnya, tradisi seperti jauh lebih berkembang ke arah lebih mengerikan lagi, yakni seks bebas. Celakanya acara-acara yang berujung ke kamar tidur ini justru diFASILITASI & DIKAMPANYEKAN secara terang-terangan.

Tahun 2010 lalu, sebuah organisasi non-pemerintah Amerika (AS) berkampanye untuk mengajak pasangan saling mengungkapkan perasaan cinta mereka dengan kondom.

Menjelang perayaan Hari Kasih Sayang tahun 2011 lalu, Polisi Diraja Malaysia dibuat bingung dengan raibnya 726 ribu kondom ultra-tipis di tengah-tengah pengiriman ke Jepang. Pihak distributor di Jepang pun merasa kecewa dan dirugikan atas hilangnya kondom senilai miliaran rupiah tersebut.

Entahlah, ke mana perginya alat kontrasepsi dan pencegah kehamilan ini. Namun yang pasti, aparat Malaysia telah menangkap hampir 50 pasang Muslim di Selangor karena dianggap " berlebihan merayakan Valentine’s Day". 96 orang ditahan dengan dakwaan khalwat (berduaan dengan lawan jenis bukan muhrim di tempat sepi) saat Valentine’s.

Sama juga dengan di Indonesia. Hampir setiap malam menjelang pergantuan tahun atau Hari Valintine, alat kontrasepsi pencegah kehamilan ini ludes dibeli remaja. Tahun 2011 lalu, stok kondom di beberapa hotel di Kota Kediri meningkat. Meningkatnya permintaan ini berbarengan dengan meningkatnya penyewaan kamar. Ghalibnya, Komisi Penanggulangan AIDS Daerah (KPAD) Kota kediri justru menjadi lembaga yang ikut andil mendistribusikan ratusan kondom ke outlet outlet di beberapa hotel di Kota Kediri.

Kasus serupa terjadi di berbagai daerah. Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan sampai Pontianak. Bahkan disalah satu minimarket dibandung, ditemukan paket berisi Coklat + Kondom yang dipajang bebas.
Sebuah foto yang menampilkan paket bingkisan Valentine's Day ditemukan redaksi Muslimdaily melalui twitter (9/2/12). Foto tersebut memperlihatkan bingkisan berisi coklat dan sebuah kondom merk tertentu.

Redaksi pertama kali menemukan foto ini melalui akun Felix Siauw. Ia mengkonfirmasi bahwa foto itu diambil salah seorang followernya. Ia juga mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut bukan rekayasa.

"Awalny sy jg kira bgt, tp temen sy di bandung akhirnya konfirmasi bhw mereka saksi n liat sendiri," tulisnya di akun @felixsiauw.

Foto itu sendiri diambil di sebuah minimarket di Bandung. "Fotony diambil di Bandung, slh satu minimarket terkenal :)," katanya melalui tulisan di akun @felixsiauw.

Pembaca situslakalaka sekalian
Begitu pentingnya masa remaja inilah sehingga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda untuk menjaga masa mudanya.

“Tidak akan bergesar kaki seorang manusia dari sisi Allah, pada hari kiamat (nanti), sampai dia ditanya (dimintai pertanggungjawaban) tentang lima (perkara): tentang umurnya untuk apa dihabiskannya, masa mudanya digunakan untuk apa, hartanya dari mana diperoleh dan ke mana dibelanjakan, serta bagaimana di mengamalkan ilmunya.” [HR at-Tirmidzi (no. 2416)].

Dalam hadits lainnya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Sesungguhnya Allah Ta’ala benar-benar kagum terhadap seorang pemuda yang tidak memiliki shabwah.” [HR. Ahmad (2/263]

Saking pentingnya menjaga masa remaja, sebuah riwayat lain mengatakan, Allah Subhanahu Wata’ala akan melindungi pemuda di akherat bersama 6 golongan lain yang telah di jamin Allah.

Lebih khusus, Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam (صلى الله عليه و سلم) memberi pesan kepada para orangtua yang memiliki anak-anak perempuan. Menurut Nabi, wanita adalah makhluk Allah yang amat istimewa. Kemuliaan dan keruntuhan sesuatu bangsa terletak di tangan mereka (suatu saat akan kami bahas). Karena itulah, Nabi meminta agar para orangtua wajib memberi perhatian terhadap anak-anak perempuan mereka.

Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam (صلى الله عليه و سلم) pernah bersabda; "Takutlah kamu kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala (سبحانه و تعالى‎) dalam perkara-perkara yang berhubung dengan kaum wanita." Ini bermaksud bahwa setiap ibu bapak dan yang bergelar suami hendaklah sentiasa mengawasi anak-anak perempuan dan isteri mereka agar sentiasa berpegang teguh dengan agama dan mematuhi perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala (سبحانه و تعالى‎).

Sudah bukan rahasia lagi, Malam Tahun Baru atau Perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) menjadi alasan generasi muda untuk melampiaskan nafsu syahwatnya kepada orang yang belum hak nya. Dan juga bukan rahasia lagi, jika siapapun yang tidak senang dengan artikel tentang valentine day ini adalah orang2 yang tak suka jika kenikmatannya DIUSIK.

Agar tak ada lagi di antara anak-anak dan keluarga kita menjadi korban budaya ini, saatnya menjaga diri kita dan keluarga kita dari api neraka yang bahan bakarnya manusia & Batu. “Perhatikan putra-putri atau saudara pembaca sekalian di malam Valentine’s nanti?”. Sudah saatnya kita gempur dan kita tutup semua pintu masuk untuk syetan mengibarkan panjinya. Mulai detik ini, mari kita pastikan apapun rencana syetan akan PORAK PORANDA & GAGAL TOTAL di bumi Nusantara. Allahu Akbar.......Allahu Akbar(*/Niswah, penulis adalah ibu rumah tangga)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Valentine Day = Hari SEKS BEBAS, Jaga Baik-Baik Keluarga Kita Pada Malam Itu !! Rating: 5 Reviewed By: Dhinta Putri